Recent Posts

Minggu, 13 November 2016

Tidak ingin kehilangan fokus


PIALA AFF: Alfred Riedl: Bertahan Bukan Hanya Tugas Bek
Terlebih, tim Garuda menempati grup maut bersama dengan juara bertahan Thailand, tuan rumah Filipina, dan Singapura. Tentunya, perjuangan Boaz Solossa dan kawan-kawan tidak akan mudah untuk lolos ke babak semifinal Piala AFF.
"Saya merasa kami suka kehilangan konsentrasi pada menit awal dan akhir pertandingan. Ini perlu kami perbaiki agar tidak kehilangan konsentrasi sampai pertandingan selesai," kata Andik.
Lebih lanjut, pemain Selangor FA itu menuturkan kalau timnas Indonesia juga terlalu bermain bertahan. Alhasil, tim Merah Putih mesti takluk 3-2 ketika melakoni uji coba terakhir melawan Vietnam beberap waktu yang lalu.
"Pas lawan Vietnam kami terlalu bertahan. Padahal bila menurut saya secara kualitas kami tidak beda jauh dengan Vietnam," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html